06 November 2007

Ultahnya adek vs Ultahnya DPRD Batam

Hari ini (selasa, 6 Nov) merupakan ulang tahun adek saya yang ke 16 tahun (ternyata dia sudah gedhe juga..). Disaat yang sama DPRD Kota Batam juga berulang tahun ke-7. Perbedaannya adek saya hanya membutuhkan uang 25 ribu untuk merayakan ulang tahunnya (karena dia hanya butuh pulsa untuk membalas ucapan selamat dari teman-temannya). sedangkan di ulang tahun DPRD Kota Batam, 250 juta habis hanya untuk acara kontes sambutan dan nyanyi di gedung milik rakyat tersebut.

Perbedaannya lagi, adek saya tidak perlu mengkhawatirkan uang 25 ribu yang saya berikan untuk beli pulsa karena dijamin itu bukan uang rakyat apalagi hasil korupsi. Sedangkan uang yang digunakan untuk ulang tahun DPRD Kota Batam dianggarkan dari APBD. Rupanya mereka menari diatas derita rakyat...

Diulang tahun yang ke-16nya, saya hanya berdo'a semoga dalam setiap ulang tahunnya, adek saya tidak melakukan seperti apa yang dilakukan oleh anggota dewan (yang terhormat?).

Selamat ulang tahun ya, dek... maafkan kakakmu yang tidak bisa hadir dan tidak bisa memberikan hadiah apa-apa di ulang tahunmu.

Salam hangat dari kakakmu,

Agus purwanto
(yang terdampar di Batam)

Tidak ada komentar: