20 November 2007

rekan kerja...

Kawan kerja saya selalu datang lebih pagi dan pulang lebih sore dari yang lainnya. Hebat kan...

Kadang saya sendiri malu.. karena saya datang lebih siang dan pulang lebih awal dari orang lain.
(Maklum tugas saya bukan hanya di kantor dewan saja...)

Jadi... saya ingin minta maaf pada rekan kerja saya yang mungkin melihat saya lalu-lalang, kadang ada dan seringkali tidak ada, tanpa jelas. Afwan, ya...

kawan saya ini memang tergolong unik. Dia termasuk orang yang sangat cermat dengan tugas-tugasnya meskipun saat ini tengah menyelesaikan skripsinya. Meski sempat ngeblank dan ogah melakukan tugasnya, tapi toh sekarang dia kembali lagi menyelesaikan tugas-tugasnya dengan rapi. Hebat. Padahal tahu sendirilah bagaimana situasi di lingkungan dewan. Banyak hal-hal yang berbau politik yang menyesakkan hati... saya saja yang baru beberapa bulan di sana merasa jengah, eh.. dia malah enjoy... Mungkin dia dah kebal kali, ya...
"Selama saya bersama orang-orang baik, insyaallah saya tak akan lelah bekerja..." itu katanya. Semoga saya juga tak pernah lelah...

Semoga dia baca tulisan ini...(ini untukmu kawan, semoga kau tak lelah mengingatkan saya pula...)hehehe....

Tidak ada komentar: