29 November 2007

saat sakit

Hari ini saya tidak masuk kantor. Sakit. Tapi sama saja, meskipun saya tidak masuk kantor tetap saja saya masih di kantor, maksud saya, saya kan tinggal di kantor sekretariat suatu lembaga. Jadi hari inipun saya masih sibuk dan tetap beraktivitas.

Saya sakit karena overload aktivitas beberapa pekan ini. Kurang tidur dan asupan gizi. terlebih, jum'at hingga ahad lalu diminta jadi Master of Training kegiatan kampus di Batam, menyenangkan, tapi sekarang menuai tubuh yang pegal-pegal dan meriang. Saya butuh istirahat.

Ohya, selain itu saat ini saya juga lagi marah. Di gedung DPRD Kota Batam ada yang disebut sebagai power rangers. Mereka suka berubah-ubah, termasuk pendirian dan kebijakan. Biasalah, semua itu demi kepentingan perut mereka. Tapi yang namanya power rangers, apapun yang dilakukan pasti menuai pujian, seakan mereka adalah hero.

Begitulah masyarakat menilai power rangers. sang jagoan penyelamat bumi, pembela rakyat. Namun anggapan hero itu harus dihapus jika mereka bertemu dengan power rangers di DPRD Kota Batam, karena mereka tak lebih dari penjahat berkedok pahlawan. Rakyat hanya dijadikan komoditas untuk mengeruk kekayaan pribadi.

Dan anak-anak kecil pastinya tahu kalau pimpinan power rangers adalah yang berkostum warna merah.

2 komentar:

0pickich! mengatakan...

assalamualaikum wr wb

wah gi sakit ya akh...??
kayaknya jadwal akh cuprit tuh terlalu padat d...
jadi kayaknya perlu tuh istirahat ama perbaikan gizi :D

btw akh, masalah power rangers tuh gimana klo kita angkat aja jadi isu kota..?
kayaknya seru tuh...
biar rakyat tw semua kebusukan para rangers itu...

akhir kata moga cepet sembuh aj d akh...

Anonim mengatakan...

wah... afwan nih kalo masalah power rangers sih banyak di jayapura... makanya dana otsus gak pernah nyampe ke kalangan bawah
yang kaya makin kaya, yang miskin ya tetep aja gitu. Yang parah lg, kebiasaan masyarakat papua yang suka mabuk, Masya Allah... mau jadi apa mereka tuh... kalo dah mabuk, lupa ma anak isteri... hehehe...