17 Desember 2007

apa kabar FOSMI?

Tadi siang tiba-tiba saya dapat sms penyemangat dari seorang adik angkatan di FH UNS. Anak FOSMI (Forum Silaturahmi Mahasiswa Islam, lembaga dakwah kampus). Saya sendiri agak lupa-lupa ingat orangnya yang mana, tapi saya berucap syukur masih ada yang mau mengingatkan dan menyemangati saya.

Saya pun akhirnya kembali teringat masa lalu. Masa-masa di kampus. Masa indah jadi destroyer ketika MUBES FOSMI, kenangan saat SIDANG, SAKSI dan PK. Menyaksikan beberapa kali pergantian ketua, menjadi caretaker ketika ada masalah, jadi tukang jual brownies dan makan sahur keliling untuk menambah kas FOSMI, spesialis cuci piring dalam acara dauroh-dauroh FOSMI. Bahkan saya masih ingat tiba-tiba mata saya sembab berurai air mata, menangis, ketika DePe (Dian Pranowo) terpilih jadi ketua FOSMI. Saya ingat semuanya.

Tapi bagaimana kabar FOSMI sekarang? Penuh semangat ukhuwah kah? atau terlibas dalam arus pragmatisme kuliah? Masihkah kader-kadernya bersemangat melakukan kerja-kerja dakwah?

Tidak ada komentar: