19 Januari 2008

mau kalian apa sih?

Saat ini otak saya sedang buntu. Tugas membuat artikel yang diberikan oleh kawan saya belum terselesaikan (padahal cuma 6 lembar, dan tanggal 20 januari batas penyerahannya). Ini lebih dikarenakan kemarin saya sakit dan fokus untuk menyembuhkan diri. Bagaimana dengan sekarang? Nah, sekarang saya justru lagi agak ngambek. Bagaimana tidak, saat ini saya dijadikan terdakwa atas apa yang bukan secara pribadi saya putuskan. Saya hanya menjalankan hasil keputusan bersama, tapi yang terjadi pada akhirnya bahwa keputusan-keputusan itu dianggap tidak mewakili representasi tim dan apa yang tengah saya kerjakan dianggap telah melampaui batas wewenang yang saya terima. Membingungkan. Makanya tiap kali saya hendak memulai menulis otak ini tak kunjung merespon. Otak ini dipenuhi rasa marah dan kecewa, pun bingung. Melangkah salah, diam lebih salah. dan akhirnya saya membuang semua gelisah itu dengan meng-online-kan diri di dunia maya sepanjang hari.

Online pun dianggap bermasalah. Saya dianggap telah menyia-nyiakan waktu hanya untuk chatting dan browsing. Menghabiskan waktu untuk hal-hal yang jauh dari kesibukan saya selama ini. Memang saya akui, tak biasanya saya mengunci diri di kamar hampir sepanjang hari dan hanya ditemani laptop dan nyala televisi. Hampir dalam beberapa hari ini saya tak banyak membangun komunikasi, bahkan dengan sang guru. Saya memang sedang mendiamkan karena melangkah dianggap salah meskipun diam lebih lagi (salah)...

Tak bisa saya sangkal pastinya langkah ini akan menuai kritik, tapi biarlah... saya justru ingin tahu apa memang mereka merasakan kehadiran saya. Seperti saat saya sakit. Kala itu banyak orang yang kemudian mempertanyakana ketidakadaan saya dan bertanya bagaimana bisa sakit. "Kemane aje lu...? baru gini ente inget sodare..." batin saya pada mereka.

Sudahlah...saya tetap menjalankan tugas saya, koq... tentunya dengan cara yang berbeda...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga penulisannya berjalan lancar. Amin!

hiddenroof mengatakan...

jangan cuma dikamar aja mas, coba jalan2 keluar, liat pemandangan sekitar... kali nanti dapat inspirasi untuk tulisannya :)

Anonim mengatakan...

dan ternyata semua yang kita inginkan belum tentu kita dapatkan.
yang kita liat dan denger belum tentu bener.

btw SBY ke Jogja pak., aksi Yuk pak., biar olah raga dan badan tetep sehat terjaga. ^_^

Anonim mengatakan...

sabar y pak..just cooling down dulu aja,kadang saya suka pergi ke gunung ato pantai cuma buat menenangkan diri..