12 Januari 2008

Kawan (Chatting) baru saya

"Makan, makan :D"

Itu isi pesan singkat yang dikirim kawan yang baru saya kenal beberapa waktu ini melalui dunia per-blogger-an yang kemudian berlanjut di dunia per-chatting-an. Aneh rasanya dan sungguh saya berterima kasih kepada kawan saya yang satu ini. Bahkan saya sempat tersenyum begitu membaca SMS itu padahal saat itu saya sedang bersitegang dalam perdebatan dengan beberapa orang. Hati saya yang semula memanas karena perdebatan yang panjang dan tak kunjung usai menjadi terdinginkan.

Kawan saya ini hanya saya ketahui dari fotoduamatanya saja. Mata yang saya sebut mata tajam (mirip mata kawan saya yang sudah meninggal). Saya intens ber-chatting ria dengannya karena ada sisi yang sangat saya kagumi darinya. Saya salut terhadap komitmen perubahan yang sedang dilakukannya. Perubahan menuju kebaikan.

Runtutan SMS pengingatan yang dia kirim bagi saya merupakan penghormatan yang belum pernah saya terima dari orang yang belum pernah bertemu secara langsung dengan saya. Padahal dia bisa saja mencurigai saya. Saya bisa saja seorang jahat yang sedang mengarahkannya menjadi korban dari kejahatan yang sedang saya rencanakan.

Maka diawal tahun baru 1429 H saya mendo'akan semoga apa yang dicita-citakannya dapat dicapai. 11 agenda yang sedang direncanakannya bisa terealisasi dan memberikan manfaat bukan hanya untuk dirinya namun juga bagi orang-orang disekitarnya. Dan semoga dia mampu menjadi seorang yang lebih baik agamanya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

cie cie..suit suittttt =D !!

( mudah2an komentar ini ga dpt tanggepan "sotoy banget nih anak" )

heheheehe =p

Anonim mengatakan...

iya nih... dasar sotoy, nih...

Anonim mengatakan...

ahehehehagegegegegeg..ga apa ah...(ngeluyur pigih sambil malu-malu)