21 Maret 2008

berhenti sejenak: episode menata hati

Pengunjung blog yang budiman.
Beberapa hari ini dan mungkin juga waktu-waktu ke depan, saya sedikit susah untuk online. Selain karena alasan tugas di dunia nyata yang mulai menumpuk (saya sedang menyusun KOPI MANIS - KOmunitas PInggiran MANdirI dan Sejahtera), saya juga tengah disibukkan untuk menata diri, hati, dan masa depan...

Imbas ini juga dirasakan oleh kawan-kawan saya yang rajin sms atau telepon. Saat ini saya agak sedikit cuek pada mereka. Tak banyak mengirim balas jika dirasa tak terlalu urgent. Bukan karena saya tak respect, tapi ijinkan saya untuk puasa komunikasi dengan anda barang satu atau dua waktu ini. Saya ingin hati ini tenang, tanpa gelisah.

Saya sangat berterimakasih jika anda dapat memahami karena ini sangat penting bagi saya saat ini. Maaf!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe..sama nih posisinya...saya juga lg pingin istirahat kemaren2 wkt ngilang hehe

Goodluck ya mas agus cuprit!=)