21 Oktober 2007

Salam Dari Batam

Bismillah..

Ini merupakan awal saya berjumpa dengan anda...

Saat ini telah lebih dari dua bulan saya berada di Batam dengan sejuta dinamika politik, sosial dan budaya yang melingkupinya... sungguh diluar duga saya, kalau saya harus tinggal di Batam untuk waktu yang tidak bisa ditentukan, belum bisa diperkirakan..

Diawal, saya pindah dari Solo ke Batam hanya sekedar mengejar status dosen yang memang telah lama menjadi cita-cita saya. Untuk waktu 6 bulan dan kemudian kembali lagi ke Jawa, ke Solo. Akan tetapi untuk sementara mimpi itu (jadi dosen) harus terkubur kembali. Apa mau dikata... ternyata dinamika soial-politik Batam mengantarkan saya pada status baru, status yang saat ini saya sandang.

Bismillah... semoga dapat saya lalui dengan baik...

NB: Batam memang penuh kenangan, sampai-sampai harus diprasastikan dalam sebuah judul nasyid oleh Suara Persaudaraan : BATAM DALAM KENANGAN

Tidak ada komentar: