11 Februari 2008

dua kawan saya menikah

Dua kawan saya dah mau nikah bulan ini...mereka dua kawan yang pernah menjadi partner saat saya masih di solo. Ukhti Zulaikha yang sekarang di wonogiri dan ukhti Hasanurrahmi yang sudah berada di NTT pada februari ini akan melepas masa lajangnya. Pastinya yang meminang mereka merupakan laki-laki yang luar biasa. Karena dua kawan saya itu dulunya partner yang sangat luar biasa. Mobilitas tinggi dengan pengorbanan tak terbantahkan.

Tulisan ini saya buat sebagai kenangan bagi mereka sekaligus kado dari saya bagi pernikahan mereka.

Bagaimanapun mereka merupakan kawan dan partner yang luar biasa.

Ohya, do'akanlah saya, ukhti Dini maupun ukhti Ratna segera bisa menyusul kalian. Mendapatkan pasangan-pasangan yang sama luar biasanya...

8 komentar:

Author mengatakan...

Barakallahu lakum wa baraka ‘alaikum wa jama’a bainakuma fii khairii, untuk temannya.

Sebenernya mau ngomentarin yg panjang ttg kalimat terakhir. Tapi akhirnya komentar pendek aja deh, "Amin!" (sambil menengadahkan tangan dan menatap langit).

Nie mengatakan...

giliranmu kapan nih, Gus?
hehehehe...

biaca mengatakan...

Asl...ehe...o-om agus kapan ? atu kan mo liat tante juga..........ehe.....

oiya alam enal o-om dali atu..olang biaca.

Agus Purwanto mengatakan...

@santi: alahamdulillah komentnya ga panjang, krn pasti ada kalimat2 yg menyakitkan buat saya, iya kan?...
@Nie: iya nih..kpn ya?
@biaca: ndak tau nih..biaca do'akan aja ya..biar o-om dapat tante yg cantik dan sayang, terutama cayang pada biaca...

Anonim mengatakan...

@ mas agus: yang mana yang menyakitkan mas? hehehehe.. katanya udah dapet pencerahan? harusnya tinggal bergerak sedikit sambil mengucapkan basmalah, lalu melantunkan lagunya Gradasi itu..

*kabur*

Anonim mengatakan...

jadi, rencananya kapan mas nikah juga? hehehe

mari kita sama-sama mendo'akan supaya mas lajang kita ini segera berkhir..amiin

salam

~AbiyasaFathim~ mengatakan...

akh,ana siap rekomendasikan..
wekekek..

Fauzan Sigma mengatakan...

hihihihi...
masa nanti di batam jg bung?
oh iya...dpt salam dari dinol anak UGM Fisip