11 Maret 2009

Pengakuan....

Saya mengaku salah....semoga anda dan semua orang yang mengenal saya dan pengunjung blog ini mau menerima permintaan maaf saya.

Terasa lama (1 bulan) saya tidak mengupdate blog ini, dan itu dikarenakan saya asyik punya affair dengan Facebook....saya minta maaf....

Facebook pada awalnya hanya akan saya gunakan untuk mengetahui sesiapa saja kawan-kawan lama saya yang nongol di dunia maya, dan tanpa diduga, sangat banyak....Itulah mengapa akhirnya selama sebulan ini saya banyak bernostalgia dengan mereka lewat ruang yang satu itu.

Selain karena soal diatas (ternyata saya harus mengaku juga tentang hal ini), saat ini, menjelang 9 April 2009, Saya mendapat tugas yang lumayan berat meskipun bisa jadi bagi yang lain tugas yang saya kerjakan terasa ringan, tapi sebagai seoarang Agus Purwanto yang memiliki banyak kekurangan (dan ke-kurang ajar-an) sempat menghadapi over load dan berujung stress, apalagi bulan ini hingga awal April merupakan moment bersejarah bagi kelangsungan rumah tangga saya, anak pertama saya akan lahir.

Nah, salah satu yang juga menambah beban adalah teror (kalau nggak bisa disebut komunkasi cinta) dari mertua, hehehehe..... Sebenarnya ungkapan kata lewat telepon dari mertua adalah hal yang wajar, beliau sering menanyakan; saya sedang dimana? lagi ngapain? istri saya dimana? dan terakhir, yang justru berasa dalem menohok, jangan pulang terlalu malam ya?!....gedubrak....

tapi itu (teror mertua, semoga istri saya tidak melaporkan pada papanya), saya nilai sebagai bentuk cinta dan perhatiannya pada kami, terutama pada istri. Dan itu membuat saya nyaman dan sangat bersyukur memiliki mertua seperti mereka. Terimakasih kepada Papa: Syarifudin Andi Bolla, dan Mama: Yusmaini (kok saya jadi melowwww begini sih...??)

So (bukan So to apalagi So may...), saya sangat berharap anda berkenan memberi maaf.

2 komentar:

*Ronny Gemilang~ mengatakan...

bahiklah ... saya maafkan ..
(jangan) diulangi lagi yho..!
v(=^_^=)/

hidden_lion mengatakan...

Pengakuan anda telah mempengaruhi saya sehingga tertular alias terjangkiti gejala akut yang sama.
Faktanya.. fb emg better (setidak-tidaknya dlm konteks kekinian) than fs or mp (?) scara kemudahan fitur2nya plus scara de facto khalayak emg pd ngumpul d situ.
branding..
n
qc
i think it's 2 main factors yg bikin jejaring sosial ni merajai saat ni.
Sekian n terima kasih.
v(=^_^=)/